Final IRRC 2015 Binuang : Wilman Hammar Double Pole Dan Cetak Rekor Sirkuit

Willy Hammer saat beraksi di sirkuit Balipat Binuang

BalapMotor.Net – Wilman Hammar pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera mampu mengagetkan di QTT seri final Indonesia Road Racing Championship (IRRC) Binuang (21/11). Pembalap bertubu gempal ini mampu menguasai 2 kelas utama IRRC yaitu 125cc dan 110cc, cek hasil QTT disini.

Wilman Hammar mampu mencetak time yang juga mencetak rekor time sirkuit Balipat, Binuang. Wilman yang menggenjot Yamaha Jupiter Z1 injeksi ini mencetak time 1’14.7 detik di kelas 125cc dan itu lebih cepat dari rekor time sirkuit Balipat di musim lalu yang diraih Fitriansyah Kete dengan time 1’15.6 detik.Kete di musim lalu juga menggunakan Yamaha Z1 namun Z1 versi Jepang.

Widya Krida Laksana Alias Gendut
Widya Krida Laksana Alias Gendut

Menggunakan pacuan karya Widya Krida Laksana atau Gendut, Willy terlihat sangat enteng berliuk-liuk di trek sepanjang 1,85km ini. Saat ditanyai perihal apa yang membuat Willy melaju lebih kencang, Gendut sang mekanik selain pembalap dan mesin yang bagus, faktor body motornya juga sangat berpengaruh.

SSS Racing

” Selain pembalap saya yang mantap, ditambah mesin yang bagus, body motor disini sangat berpengaruh mas.Suspensi yang kita gunakan yaitu Penske dan itu cukup berpengaruh. ” tutur Widya Krida Laksana alias Gendut.

Untuk rasio yang digunakan untuk Yamaha Z1 yang dipacu Wilman Hammar di sirkuit Balipat BalapMotor.Net dapat infonya. Untuk gigi 1 mempunyai perbandingan 12:33, lalu gigi 2 dengan perbandingan 16:30, gigi 3 dengan perbandingan 17:25 gigi 5 perbandinganya 20:25 dan diakhiri dengan final gir 16 : 47. Apakah Wilman Hammar mampu menguasai race besok. Pokoknya kita lihat saja di race besok yah, tunggu updatenya di BalapMotor.Net yo.[ luvo ] foto : TCA

Final IRRC 2015 Binuang : Wilman Hammar Dobel Pole Dan Cetak Rekor Sirkuit

GM-helm PARD