Final Indoclub 2019: Andalkan 4 Joki, Bebek Goreng H2O Madura Serbu Sentul Lagi!

Final Indoclub 2019: Andalkan 4 Joki, Bebek Goreng H2O Madura Serbu Sentul Lagi!
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran final Daytona Indoclub Championship 2019 akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat (8 Desember). Pada partai pamungkas ini, beberapa tim dari penjuru daerah kedapatan akan hadir.

Sebut saja pasukan “Libas Anak Sayang H2O Exotic Sahabat Tani”. Tim dari pulau garam ini siap menyerbu Sentul dan membawa 5 pacuan. Bebek 2T STD 116 dan 125 dengan spek Yamaha F1Zr akan menjadi andalan tim ini.

Kabarnya, 4 joki akan menjadi eksekutor di final Indoclub besok. “Rencana motor akan dipakai oleh Sofyan Zyrof, Sakti Andre, Reza Hanum dan Reza Renaldi,” sebut komandan Exotic H2O.

Libas Anak Sayang H2O Exotic Sahabat Tani

Pada event sebeumnya yang berlangsung di Sentul Karting, tim ini mampu berbicara banyak dan merajai kelas-kelas bebek standar. Mampukah hasil manis tersebut diulang pada final Indoclub?

Dengan kapasitas motor yang istimewa, tentunya bukan perkara yang sulit bagi pasukan “Libas Anak Sayang H2O Exotic Sahabat Tani”. Tinggal bagaimana keberuntungan mereka nanti.

Pastinya, mereka harus mewaspadai sepak terjang Suzuki Satria yang akan hadir lebih banyak di Sentul besok? Perang 2 spek motor ini sangat sayang untuk dilewatkan. Oke, kita tunggu kiprahnya…. | Yugo

SSS Racing