Final IDW: Datang Terlambat, Duo Joki H. Putra Sikat Habis FFA 402m

BalapMotor.Net – Kisah yang menarik bagi duo pembalap H. Putra 969 Racing Team dalam Kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10).

Mereka datang paling terlambat dalam hajatan ini. Dua race sudah berjalan, mereka belum beres menurunkan motor-motornya dari truk. Tapi Untung mereka masih bisa mengikuti kelas paling bergengsi FFA Campuran 350cc (402m).

Bengbeng

Dan walaupun belum setting dan persiapan seadanya, mereka langsung harus menuju waiting zone. Bengbeng atau Agung Benggol menjadi eksekutor pertama langsung menempati posisi terbaik.

SSS Racing

Tapi rekannya Hendra Kecil sukses mempertajam waktu di saat dia melakukan start terakhir. Hendra yang baru datang dari kejuaraan di Cicangkal itu mencatat best time 10,829 detik.

Hendra Kecil

“Jujur belum maksimal ini mas, saya saja belum finis sudah menurunkan gas. Sampai lupa sepertinya gak pakai gigi 6. Tapi Alhamdulillah persiapan dadakan masih bisa di podium teratas,” ungkap Hendra Kecil yang asli Magelang, Jawa Tengah.

GM-helm PARD