Final HRC Semarang : Seri Final Yang Belum Final

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun gelaran Final Honda Racing Championship yang di gelar di trek Jl. Pahlawan kota Semarang, Jawa Tengah 20-21 Desember 2014 sudah ketahuan siapa juara umumnya, namun ternyata menurut orang Honda, ini bukan merupakan final.

Belum merupakan final yang dimaksud bukan berarti seri tersebut bukan final, namun buat para pembalap Honda di Indonesia baik yang jadi juara umum maupun yang tidak, nantinya dari Astra Honda Motor selaku produsen motor Honda di Indonesia bakalan membawa mereka yang berbakat ke jenjang yang lebih tinggi.

Anggono Iriawan
Anggono Iriawan

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggono Iriawan pada saat sesi Press Conference final HRC Semarang 20 Desember lalu.

“Seri Final HRC ini merupakan seri Final, namun bukanlah Final buat para pembalap Honda. Nantinya masih ada banyak jenjang yang lebih tinggi seperti yang sudah dirasakan oleh para pembalap seperti turun diajang Asiang GP, Asian Dream Cup, Asia Talent Cup dan masih banyak lagi yang lainya. ” tutur Anggono Iriawan selaku manajer Motorsport dan Safety Riding AHM.

Dengan demikian, pastinya saat ini pihak AHM sedang sambil melirik bakat-bakat balap yang bakalan terus diorbitkan oleh Honda ke jenjang yang lebih tinggi. luvo

SSS Racing