Final HRC 2015 Kemayoran, Sudharmono Gugur, Wawan Juarai Race 1 HRC1

Wawan Hermawan saat beraksi di race 1 HRC1 Final HRC 2015 Kemayoran

BalapMotor.Net – Dalam balap faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh. Hal ini sangat terlihat di jalanya race 1 kelas HRC1 (sport 150cc TU Seeded) final Honda Racing Championship (HRC) Kemayoran (29/11).

Wahyu Widodo pembalap dari tim Honda Kawahara Racing IRC KYT yang langsung melesat selepas start, lap ke-3 terjatuh dan harus tercecer kebelakang. Lalu ada Sudharmono pembalap dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Jakarta berganti memimpin sampai di 5 lap sebelum finish, Sudharmono juga harus merasakan licinya trek PRJ Kemayoran yang basah.Kedua pembalap ini tentu saja kurang beruntung di race kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Final HRC 2015 Kemayoran, Sudharmono Gugur, Wawan Juarai Race 1 HRC1

Podium Race 1 HRC 1 Final HRC 2015 Kemayoran, Wawan Hermawan, Owie Nurhuda dan Gilang Pranata Sukma
Podium Race 1 HRC 1 Final HRC 2015 Kemayoran, Wawan Hermawan, Owie Nurhuda dan Gilang Pranata Sukma

Sementara itu Wawan Hermawan pembalap asal Ciamis yang tergabung di tim Astra Motor Racing Team (ART) Jogjakarta jadi pembalap yang beruntung. Wawan Hermawan berhasil menjadi juara di race kali ini. Sebelumnya Wawan Sempat mencoba mengungguli Sudharmono sebelum Sudharmono jatuh, namun Wawan seperti menyerah. Namun dengan jatuhnya Sudharmono, Wawan melenggang kangkung sendirian sampai finish.

” Saya berusaha untuk balap dengan stabil, dan saya cukup beruntung. Saya merasa saya menang tidak dengan usaha yang cukup maksimal. Namun karena Wahyu, lalu Sudharmono terjatuh saya bisa menang.” tutur Wawan Hermawan selepas menjadi juara di race kali ini. [ luvo ]Hasil RAce 1 HRC1 Final HRC 2015 Kemayoran

APRILIA GM-helm VND Racing PARD