FIGHTER DAY 7 GUCI, TEGAL 19-20 OKTOBER 2013 : AJANG EVALUASI KELUARGA BESAR MINOR FIGHTER INDONESIA

GM-helm

Balap-Motor.com Ajang tahunan dari keluarga besar Minor Fighter yang kali ini memasuki tahun ke-7 berlangsung di kawasan obyek wisata Guci, Tegal 19-20 Oktober 2013. 200an anggota keluarga besar Minor Fighter dari berbagai simpul daerah dari berbagai daerah di Indonesia semua berkumpul dan seperti bertemu kangen serta menjadi wadah buat mengevaluasi apa yang telah dilakukan di tahun yang sudah lewat dan apa yang akan dilakukan kedepanya. 


Minor Fighter memang sangat gencar mengatakan bahwa MF bukan klub atau komunitas motor, MF adalah sebuah keluarga dan juga sebuah industri yang disana setiap anggota keluarga MF adalah sebagai ownernya. Mereka berhak membuat suatu produk atau apalah dengan embel-embel MF. Itulah tujuan dari MF, yaitu anggotanya mampu bergerak dan mampu mendapatkan hasil dari usaha tersebut dan itu untuk anggotanyan tidak ada istilah setor atau bagaimana, Itulah kerenya MF. Anggotanya ada yang jualan kaos, sandal, variasi motor dan lain-lain dengan brand MF atau Minor Fighter.


Balik lagi ke acara Fighter Day ke-7 tadi, disana mereka semua berkumpul, saling konsultasi, saling share dan saling silaturahmi tentunya. Balap-motor.com sendiri salut dengan MF ini, antar anggotanya mereka saling kenal dan berkumpul, seperti saat acara hiburan musik dangdut, mereka berjoget bareng tanpa ada sket antar simpul, mereka seperti keluarga. Balap-motor.com bilang begitu ya karena balap-motor.com ikut terlibat langsung dalam acara tersebut. 


Dimulai dengan touring dari sentrum MF di Purwokerto ratusan motor yang rata-rata mempunyai setang baplang dan buntut buntung ini menyusuri jalanan yang bervariasi sepanjang sekitar 100km lebih. Bahkan melewati jalur pegunungan dan pedesaan, meski hanya 100km saja namun mereka menikmati perjalanan yang menyusuri lereng gunung Selamet, bahkan saking menikmatinya dalam satu kali perjalanan tersebut  beberapa kali berhenti buat istirahat, untuk sekedar minum-minum ataupun makan cemilan serta mengobrol tentunya. Jadi ga ada istilah ngebut ngejar waktu seperti touring-touring pada umumnya.

Sesampainya di Guci, mereka langsung berluncuran buat menikmati berendam air hangat di kolam renang dan saling bercengkerama layaknya sudah seperti keluarga dekat, tanpa memikirkan background mereka, lanjut di malamnya hiburan musik dangdut sampai larut malam dan dilanjut saling share. Seperti itulah Fighter Day, event tahunan yang memang tidak ada acara yang formal atau gimana, intinya buat saling share dan berkumpul anggota keluarga MF. Minggu paginya juga tidak ada acara, hanya untuk berkumpul dan saling mengobrol ya ngobrolin MF, lalu yang motornya dah dimodif keren di Minggu pagi itu juga dikumpulkan buat sesi pemotretan oleh media otomotif cetak, balap-motor.com juga ikutan jepret, tunggu galerynya ye. BM



SSS Racing