Farudilla Adam Juara Umum FFA 250 Trial Game Asphalt 2019, Nih Klasemen Akhirnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kabupaten Malang yaitu Farudilla Adam akhirnya berhasil menjadi sang juara umum kelas FFA 250 gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2019. Farudilla yang membela timnya sendiri yaitu FA127 Racing Team ini mampu mengungguli Tommy Salim dari MPM Honda TS75 yang harus puas jadi runner up pada kelas ini.

Dengan menjadi runner up pada Moto 1 dan jawara pada Moto 2 putaran Final TGA yang berlangsung di Boyolali kemarin (13-14/12), Farudilla mengumpulkan poin sebanyak 231 dan unggul 7 poin dari Tommy Salim.

Selebrasi Farudilla Adam

“Tahun ini memang target saya untuk bisa menjadi jawara pada Trial Game Asphalt. Ini mengingat tidak adanya Kejurnas Supermoto pada musim ini. Saya sendiri merupakan juara nasional Supermoto di tahun lalu,” ungkap Farudilla Adam.

Sementara itu, pada kelas Trail 175cc Open, Farudilla harus puas duduk di klasemen akhir ketiga dibawah Danang K Utomo sang runner up dan Tommy Salim yang mampu jadi juara umum. Pada kelas Trail 175cc Non Pro, Rayhan Lapendoz berhasil menjadi jawara.

Berikut Klasemen Akhir TGA 2019 :

 

SSS Racing