Fandi Danisyah, Pengusaha Muda Asal Medan Support Pembalap Dan Tim Juara Region Sumatera

Fandi Danisyah, Pengusaha Muda Asal Medan Support Pembalap Dan Tim Juara Region Sumatera

BalapMotor.Net – Ada banyak sekali pecinta balap yang ada di Tanah air pada saat ini.  Salah satunya Fandi Danisyah, pengusaha muda kelahiran kota Medan. Namun, pengusaha muda yang saat ini menetap di Jakarta ini tidak mau hanya mencintai saja, namun Fandi juga ikut mensupport di dunia balap.

Dengan bisnisnya di bidang tambang kapur dan kalsium, Fandi tahun ini akan mensupport pembalap dan tim asal Provinsi Sumatera Utara. Di tahun ini, ia akan support penuh juara region MP2 MP Sumatera 2017 Irvansyah Putra Lubis (personal), dan juga tim Yamaha BTKS yang musim lalu juga juara Region (MP4).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Insya Allah saya pada tahun 2018 ini akan full support Irvansyah Putra Lubis dan tim Yamaha BTKS di balapan kejurnas Motoprix Sumatera. Semoga mereka dapat mendulang prestasi.” terang Fandi Danisyah saat di hubungi awak balapmotor.net.

Nah perlu diketahui juga, bahwa kedekatan pengusaha yang berusia 24 tahun dan Irvan serta tim BTKS memang cukup lama dan akrab. Selama menetap di pulau Jawa, sesekali Fandi selalu menyempatkan diri menonton Irvan berlaga di kejuaraan IRS. Bahkan Fandi  pernah rela pulang ke Medan untuk menyaksikan Irvan dan tim BTKS berlaga di MP Sumut 2017 lalu.

Fandi Danisyah, Pengusaha Muda Asal Medan Support Pembalap Dan Tim Juara Region Sumatera
Fandi Dendiansyah (Kiri)

“Saya seneng banget mas bisa support Irvan dan tim BTKS pada musim balapan tahun ini. Kita sudah berteman lama, dan tahun lalu saya menyempatkan nonton Irvan balapan di kejurnas IRS. Hingga sempat pulang ke Medan untuk saksikan MP Sumatera di sirkuit Pancing musim lalu.” tambah Fandi Danisyah yang juga mempunyai hoby di modifikasi roda 4 ini.

Pada musim ini juga, rencananya Fandi juga tak hanya mensuport Irvan di balapan saja. Namun dalam waktu dekat, Fandi akan membuka usaha Racing Shop dan servis di kota Binjai (Sumut) yang akan di kelola oleh Irvan dan Kiting mantan mekanik Irvan di Alfa Scorpii.

So, kita tunggu saja kiprah dari pembalap dan tim yang di support oleh putra asli Sumatera Utara ini. #MariBerprestasi #JadilahJuara.

| A2M

GM-helm VND Racing PARD