Faisal Baharudin Resmi Kembali Gabung Tim BYG Serba Prima, Pacu Yamaha ?

Faisal Baharudin Resmi Kembali Gabung Tim BYG Serba Prima, Pacu Yamaha ?
Faisal Baharudin

BalapMotor.Net – Setelah diumumkan bahwa tim Bien Racing absen pada musim balap 2018, Faisal “Sidoel” Baharudin dipastikan akan kembali bergabung di tim BYG Serba Prima Zyrof47.

Pembalap yang hampir menjadi juara region kelas MP1 pada musim 2017 ini akan membela tim asal Blitar yang membawanya menjadi juara umum pemula Yamaha Cup Race (YCR) pada musim 2016.

LENKA MiniGP SSS Racing

Faisal Baharudin sebenarnya mengaku kalau ada beberapa tim yang menawarinya balap. Akan tetapi, dia merasa lebih nyaman bersama tim BYG Serba Prima Zyrof47 yang markasnya tidak jauh dari rumahnya di Tulungagung ini.

“Saya kembali lagi ke tim lama saya mas untuk musim 2018 ini. Sebenarnya ada banyak tawaran dari tim besar untuk bergabung, namun saya lebih memilih kembali ke tim ini. Saya merasa lebih nyaman disini karena saya rasa tidak semua yang berkilau itu indah,”ungkap Faisal Baharudin.

Faisal Baharudin Resmi Kembali Gabung Tim BYG Serba Prima, Pacu Yamaha ?
Faisal Baharudin (kanan) bersama Buyung, sang owner tim

Bersama tim BYG Serba Prima Zyrof47, Faisal akan kembali memacu kuda besi Yamaha. Untuk urusan mesinnya sendiri akan di backup oleh Heri Sayur dari SYR Racing Blitar. “Tahun ini saya butuh juara mas, makanya saya memilih bergabung di tim ini. Untuk motornya sendiri pakai Yamaha lagi,”ungkap Faisal.

Faisal Baharudin juga mengatakan untuk urusan nilai kontrak dirinya tidak terlalu memikirkan. “Kalau soal nilai kontrak itu privasi mas, hehe. Ya intinya saya balik ke team privater bukan masalah finansial besar, tapi saya lebih ke hati dengan team yang pernah membesarkan saya,”ujar Faisal Baharudin.

Kita tunggu saja sepak terjang dari Faisal Baharudin bersama tim BYG Serba Prima Zyrof47 di musim balap 2018.

GM-helm VND Racing PARD