Eza Chemonk Penasaran FU 200 Jocell Kawahara Racing, Target 7 Detik Bersih

Eza Chemonk penasaran dengan FU200 Jocell Kawahara

BalapMotor.Net – Memasuki musim balap 2016, Eza Chemonk yang merupakan pembalap dari tim Jocell Kawahara Racing mempunyai target sendiri. Pembalap berusia 15 tahun ini mempunyai target di beberapa event drag di musim 2016 ini. Pembalap muda ini juga masih penasaran dengan salah satu motor dari tim yang di komandoi oleh Andre Jocell ini.

Seperti yang kita tau,  Jocell memiliki beberapa motor hebat. Salah satunya Satria FU yang turun di kelas 200cc. Ini merupakan salah satu motor yang sempat gegerkan dunai balap lintasan lurus. Motor ini sempat tembus time 7,1 detik di event Drag Bike di Indramayu akhir tahun yang lalu.

Eza Chemonk saat geber FU200 Jocell Kawahara Racing di Drag Bike Gading Serpong

Namun pada laga terakhir di malam tahun baru di Paramount, Satria FU milik bengkel Jocell ini hanya bisa mencetak time 7,2 detik saat dinaiki Eza Chemonk.  Dan ini yang  membuat penasaran Eza Chemonk. .

SSS Racing

Perlu diketahui, motor FU 200cc berkelir merah tersebut adalah motor hasil karya dari Arif Sigit Widodo alias Pele yang namanya termasuk dijajaran papan atas mekanik drag bike Indonesia.

arif Sigit Widodo alias Pele bersama FU pemecah rekor Bebek 200
arif Sigit Widodo alias Pele bersama FU pemecah rekor Bebek 200

“ Target untuk 2016 sendiri masih di FU Jocell, saya ingin motor nanti bisa tembus tim 7,0. Semoga saja di event terdekat ini motor bisa tembus 7,0 mohon doanya ya,” ujar Eza saat dihubungi Balapmotor.net.

Eza Wira Atmaja nama asli Eza Chemonk ini siap wujudkan di Event Drag dekat dekat ini. Sebenarnya, menurut pengamatan Balapmotor.net sendiri, waktu yang ditempuh kuda besi milik Jocell ini sudah dasyat. Namun sang Joki masih memiliki persaan bahwa kuda besi 200 cc milik Jocell ini mampu menempuh time 7,0.

“ Kayaknya akhir bulan ini ada di Indramayu, kalau bener ada saya mau ikut. Semoga saja ada kejutan dari FU mas Pels di Event Indramayu,” tutup pria kelahiran tahun 2000 ini. Kita tunggu saja updatenya. [ dewa ]

GM-helm PARD