Eza Chemonk dan Hendra Kecil Kunci 2 Kelas Penyisihan di Kawahara IRC IDC Bantul

BalapMotor.Net – Angin sepoi-sepoi dan teriknya sinar matahari menjadi teman yang akrab di pertarungan Kawahara IRC IDC 2017 yang digelar di sirkuit Lanud Depok, Bantul, Jogja. Sirkuit yang bersebelah langsung dengan Pantai Depok ini memang memiliki karakter aspal yang baik, meskipun ada sedikit butiran pasir pantai yang terbawa angin dan masuk ke dalam sirkuit.

Sampai berita ini diketik, beberapa babak penyisihan di kelas poin sudah dijalankan. Salah satunya adalah Bebek 4T TU 130cc dan Sport 2T TU 155cc. Di kelas Bebek 4T TU 130cc, Hendra Kecil sukses memimpin di posisi tercepat dengan timer 8,056 detik. Hendra yang membesut motor “jupi jahat” milik Ranalt OP27 Racing ini ditempel ketat oleh Dwi Batank yang membawa motor Kawahara Trijaya Sakti Pells.

Untuk di kelas Sport 2T TU 155cc, joko asal JabaKabar yang kemarin baru saja diberitakan oleh reporter, ternyata berhasil membuktikan janjinya. Ya, Eza Chemonk bersama motor Kumis Simple Concept Ole berhasil menjadi yang tercepat di babak penyisihan dengan catatan waktu 7,145 detik. Lagi dan lagi di posisi kedua ada Hendra Kecil yang membawa ninja tu milik Rannalt OP27 yang selisih tipis dengan Chemonk di 7,152 detik.

SSS Racing

Jadi, akankah Chemonk dan Hendra bisa mempertahankan posisi mereka sampai nanti di babak final? [ richard ]

GM-helm PARD