Event Akbar UDRM Indonesia Cup Race Fix Tayang 24-25 September di Gery Mang Subang

BalapMotor.Net – UDRM Indonesia Cup Race menjadi salah satu kejuaraan balap motor (Road Race) yang paling ditunggu -tunggu. Pasalnya, penyelenggara event ini siap menghambur-hamburkan hadiah.

Uciel Deo selaku penggagas acara sudah memberikan info kalau event ini akan diadakan pada tanggal 24-25 September. Untuk lokasinya di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak kejuaraan UDRM Indonesia Cup Race akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 September. Semoga acara berlangsung dengan aman, lancar dan tanpa suatu halangan apapun,” jelas Uciel Deo.

Sport 2T STD 155cc

Sekilas info saja, event ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menarik. Bisa juga disebut menjadi pestanya balap 2 tak. Dari Bebek berasap sampai Sport tersedia lengkap. Selain itu tak ketinggalan kelas Matic yang menjadi ciri khas balap Jawa Barat.

Soal hadiahnya, bisa disebut yang terbaik di tahun ini. Lebih lengkapnya baca disini… Hadiah Melimpah di UDRM Indonesia Cup Race, Sekali Balap Ada 8 Juara Umum

GM-helm VND Racing PARD