Siap-Siap Panen Hadiah di UDRM Indonesia Cup Race, Sekali Balap Ada 8 Juara Umum

BalapMotor.Net – Melanjutkan artikel sebelumnya tentang event Akbar UDRM Indonesia Cup Race yang akan berlangsung pada 24-25 September di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa, Barat.

Dalam kejuaraan ini akan langsung merebutkan total delapan juara umum. Untuk daftarnya sendiri dibagi kedalam beberapa kategori. Ada Bebek open, Sport open, Matic open, Matic pemula, Matic lokwil, Matic cornering dan Matic wanita.

LENKA MiniGP SSS Racing

Satu lagi juara umum untuk All kelas 2 tak open, yaitu gabungan dari Bebek 2T open dan Sport 2T open. Tak sampai disitu saja, banjir hadiah juga terjadi di 10 kelas unggulan.

“Ada 10 kelas yang juara satunya mendapat 10 juta rupiah. Selain itu pada sesi kualifikasi bagi yang tercepat atau pole position di kelas-kelas tersebut ada tambahan bonus 1 juta rupiah,” jelas Uciel Deo.

Selain melimpahnya hadiah uang, dalam event ini juga akan banjir bonus dari berbagai produk seperti knalpot, apparel balap dan masih banyak lainnya. Untuk info lebih lanjut bisa komunikasi langsung dengan penyelenggara dengan nomor yang tertera di bawah ini.

GM-helm VND Racing PARD