Erzhet Management Siap Kasih Bukti Bukan Hanya Janji

GM-helm

BalapMotor.Net – Siap memberi BUKTI bukan hanya JANJI. Ini merupakan motto dari Erzhet Management. Erzhet Manajement sendiri merupakan Event Organizer (EO) balap yang sudah terjun bikin event sejak 2014.

Terus menunjukan eksistensinya, Erzhet Management yang digawangi oleh Ressa Wintananda ini pada 2020 membackup gelaran balap Java Road Race dan Java Drag Bike. Event balap yang digelar bersama AE Organizer ini akan bergulir di wilayah Jatim, Jateng dan DIY.

Dengan hadiah yang istimewa, Ressa Wintananda selaku owner Erzhet Management mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya kasih janji saja. Ini tentunya agar para calon peserta yakin bahwa hadiahnya akan sesuai dengan yang dijanjikan.

Ressa Wintananda sendiri merupakan pengusaha muda yang dulunya merupakan mantan pembalap. Ternyata tidak hanya karena hobi saja, Ressa ini juga ingin melebarkan sayap bisnisnya di dunia balap, tentunya lewat Erzhet.

“Saya turun di dunia balap bukan karena hobi saja dimana saya dulunya memang pembalap, tetapi juga untuk melebarkan sayap di dunia bisnis,” ungkap Ressa yang lewat brand Erzhet memproduksi perlengkapan balap seperti wearpack dan yang lainnya.

Perlu ditambahkan, tidak hanya menawarkan hadiah yang cukup besar di gelaran perdana di Java Drag Bike yang berlangsung di Ponorogo, Jatim. Ressa Wintananda juga akan memberikan uang transport kepada tim peserta dengan kuota 40.

Ressa Wintananda

SSS Racing