Erdeve Indonesia: Kawahara IRC IDC 2020 Kita Hentikan! Sampai Jumpa Tahun Depan

GM-helm

BalapMotor.Net – Event Drag Bike paling bergengsi di Indonesia “Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC)” akhirnya mengambil keputusan yang berat. Erdeve Indonesia selaku penyelenggara mengambil pilihan untuk menghentikan musim 2020 ini.

“Melihat perkembangan kasus Covid-19 sekarang ini, kami berfokus pada rasa aman dan kesehatan seluruh pembalap, crew, penonton dan juga tentang maklumat Kapolri tentang pembatasan perizinan keramaian, maka kami Erdeve Indonesia dengan berat hati memutuskan untuk MENGHENTIKAN event KAWAHARA IRC IDC 2020,” ujar Deon Erdeve.

Sebelumnya IDC 2020 telah sukses menghelat putaran pertama yang berlangsung di Lanud Gading, Wonosari. Kala itu virus corona memang belum menyebar luas di Indonesia. Akan tetapi hingga sekarang ini belum ada tanda-tanda penurunan, sehingga Erdeve Indonesia mengambil keputusan lain.

“ERDEVE bersama KAWAHARA & IRC berkomitmen untuk melindungi peserta, crew, penonton dan semua yang terlibat dalam gelaran IDC 2020 dalam menekan persebaran Covid-19. Semoga keadaan di Negara kita bisa segera membaik dan normal kembali sehingga di tahun depan kita dapat kembali menggelar IDC 2021 dengan New Concept dan lebih besar dari tahun sebelumnya,” tutup humas Erdeve Indonesia tersebut.

More info:

  • ERDEVE Indonesia
  • 081393379198

SSS Racing