Epic Comeback si Goldie, Jupie 130 H Putra Terbaik di IDW Wonosari!

Jelang Final IDC 2018: Sengitnya Bebek 4T 130, Waspada Lokal Hero Imam Suneo!
Goldie

BalapMotor.Net – Berkolaborasi dengan H. Putra 969 Racing Team, penampilan Jupie 130 Goldie tak malu-maluin. Motor racikan Pakde Heru Kate ini membuktikan kapasitasnya dengan meraih tiga piala.

Tepatnya dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Hendra Kecil sukses juara di kelas Bebek 4T TU 130cc open dengan waktu tercepat 7,901 detik. Diikuti posisi kedua oleh Agung Benggol yang catatkan waktu 7,909 detik.

Gadhuro Drag Bike Cilacap 2019: Jupie Kate Tembus 7,8 Detik Lewat Jhendra Peking!
Mas Andi Kate
SSS Racing

“Alhamdulillah, setelah cukup lama gak ikut balap motor ini masih ada hokinya. Kita main berkolaborasi dengan H Putra 969, meskipun persiapan mepet tapi masih bisa bertahan dijalur juara,” bangga Andy Kate.

Selain juara dan runner-up, motor yang mengaplikasi knalpot ROB1 ini juga berhasil meraih podium kelima. “Sebenarnya kemarin masih ada kendala mas, koplingnya amblas dan operan gigi susah. Tapi kita tampil nekat saja dan masih bisa meraih waktu yang bagus,” ungkap Hendra Kecil.

Sekali tampil langsung melawan, kita tunggu pembuktiannya lagi di event berikutnya. Gasspoll

GM-helm PARD