Dwi Candra Akan Perkuat Yamaha Makmur di Kelas Seeded

Iphank Makmur sang mekanik (kiri) bersama Darmawan Lyanto sang owner tim Yamaha Makmur

BalapMotor.Net – Tim balap asal Poso, Sulawesi Tengah yaitu tim Yamaha Makmur merubah formasi timnya untuk 2017. Setelah sebelumnya untuk pembalap seeded, tim ini akan diperkuat oleh Nur Alfath Sam Ahmad, akhirnya diganti oleh Dwi Candra.

Buat pembaca setia BalapMotor.Net pastinya tau dong alasan penggantian ini. Nur Alfath sendiri memilih untuk turun mewakili Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 setelah dirinya lolos 3 besar dalam seleksi pembalap SAC 2017 di Sentul (26/1). Dengan ini makanya tim Yamaha Makmur menggantinya dengan Dwi Candra yang asli Kaltim.

“ Untuk persiapan, kita masih terus mempersiapkan diri mas, hanya saja kita mengganti pembalap seeded kita. Kita akan diperkuat Dwi Candra pembalap asal Kalimantan Timur mas. Untuk prestasinya sendiri cukup lumayan mas, dulu dia di tim SMD Raya Tenggarong, ” ujar Iphank Makmur, selaku mekanik dari tim Yamaha Makmur.

SSS Racing

Jadi untuk formasi dari tim yang mempunyai basis dealer Yamaha di Poso yaitu Yamaha Makmur ini hanya berganti di seeded saja. Sementara itu Alika Kurniawan dan M Faisal akan tetap memperkuat tim ini di kelas pemula A dan pemula B. | Luvo

GM-helm PARD