Dwi Batank Juara Umum Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018, Poin Tipis!

Dwi Batank Juara Umum Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018, Poin Tipis!
Aksi Dwi Batank di kelas Matic TU 200cc

BalapMotor.Net – Juara Nasional (dragbike) 2016, Dwi Prasetyo atau lebih tenar dengan sebutan Dwi Batank sukses raih gelar juara umum Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018, yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan pada Minggu, 4 Februari kemarin.

Pembalap asli Semarang yang kini tinggal di Batang tersebut berhasil kumpulkan total 109 poin dari 7 kelas poin yang dipertandingkan. Ia unggul 7 poin dari Rully PM (Kebumen) yang mengantongi 102 poin. Sementara peringkat ketiga di tempati Jhon PK (Magelang) dengan 85 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, dari 7 kelas poin tadi Dwi Batank sendiri mampu menapaki 5 kali podium. Bebek 2T STD 116cc podium 1, Matic TU 200cc podium 3, Sport 2T STD 155cc podium 4, Bebek 4T TU 130cc dan FFA raih podium runner-up. Sementara 2 kelas lainnya bebek 4T TU 200cc dan Sport TU 155cc ia gagal masuk 5 besar terbaik.

“Alhamdulillah mas, rezeki hari ini. Kuncinya lebih fokus saja, terlebih hampir seluruh race berjalan dalam kondisi lintasan basah. Semoga awal baik tahun ini bisa terus berlanjut,” ungkap Dwi Batank, yang selalu disupport langsung oleh sang istri dan buah hati tercinta.

Dwi Batank Juara Umum Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018, Poin Tipis!
Dwi Batank dan Puteranya

Menariknya, Dwi Batank pada tahun ini tak memiliki target khusus setelah ia berpisah dengan Kawahara Pells. Kabarnya, ia sendiri akan lebih sering tampil di luar Jawa. Namun, dirinya tak menampik juga akan tetap ikut event bergengsi di Jawa seperti IDC dan RFT Pertamax Dragbike.

“Insyallah saya akan sering bermain di luar Jawa, di sana ada tim yang memang mau support saya. Soal balap bergengsi di Jawa, ya lihat saja nanti mas,” lanjut Batank, yang dalam beberapa event terakhir terpantau aktif berlaga dengan bendera Hutan Kayu Racing Tegal dan Babahe Racing Semarang.

Oh gitu! Oke deh, selamat atas juara umumnya. Lanjutkan!

| Yugo

Dwi Batank Juara Umum Kapolres Cup Kajen Open Drag Bike 2018, Poin Tipis!
Dwi Batank bersama pasukan Hutan Kayu Racing Tegal
GM-helm VND Racing PARD