Duo Pembalap Bandung, Marsholandi Dan Rifky M Fauzi Hijrah Ke Sumatra Musim Ini

GM-helm

BalapMotor.Net – Saat ini sudah masuk tahun 2015 nih balap mania, namun bocoran perpindahan kontrak para pembalap belu semuanya terbuka, nah kali ini ada berita perpindahan pembalap dari Jawa yang bakalan membalap di region 1 Sumatra.

Ada 2 pembalap dari Bandung, Jawa Barat yang di musim 2015 bakalan hijrah ke pulau Sumatra untuk bertarung di Motoprix region 1 Sumatra. Marsholandi pembalap seeded yang di 2014 bergabung di tim Yamaha TJM dan pembalap pemula Rifky M Fauzi yang musim 2014 bergabung di tim Showa RT.

Marsholandi
Marsholandi

Marsholandi bakalan memperkuat tim Honda Dracula asal Padang, Sumatra Barat, sedangkan Rifky M Fauzi akan membalap untuk tim Honda Kita-Kita RT Medan di kelas pemula.

” Tahun ini saya habis kontrak dengan Yamaha TJM dan setelah turun di Final HRC di Semarang beberapa waktu lalu, saya dihubungi oleh tim Honda Dracula dan saya cocok jadi saya akan membalap di Sumatra untuk musim 2015 ini. ” tutur Marsholandi.

Rifky M Fauzi
Rifky M Fauzi

Sedangkan untuk Rifky M Fauzi yang merupakan sepupu dari pembalap kenamaan Indonesia Wahyu Widodo yang bergabung di tim Honda Kita-Kita racing Medan mengatakan jika dirinya ingin mencari pengalaman di sana.

” Saat HRC di Medan saya diundang untuk membalap disana dan setelah itu dapat tawaran untuk turun full di region sana, ya saya terima untuk pengalaman mas. ” tutur Rifky M Fauzi.

Dengan ini maka bertambahlah para pembalap Jawa yang membalap disana, sebelumnya ada Tony Rahmawan, Ages Furqon, Hasporo Rudhito dan Tommy Richard Orlando yang sudah duluan membalap disana. luvo

SSS Racing