Duo Ninja PT Nitra JRM JKT Sport 855 Jhon OP Antar Ramadhan Ivo Rebut Gelar Juara Umum Drag Bike Medan

Ramadhan Ivo bersma Ninja Frame STD | Foto : Mr. Salim
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Event Dragbike yang Bertemakan Race Day Out telah di gelar sirkuit NP Jl.Selamet Ketaren minggu kemarin (31/3). Ada yang hal menarik di lihat yaitu duo Ninja TU & Ninja STD dari team PT NITRA JRM JKT SPORT 855 JHON_OP Medan yang mampu memukau di event tersebut.

Ninja STD masih berjaya menjadi terbaik dengan podium 1 pada dua gelaran event Race Day Out yang digelar di tahun ini saat dipacu Ramadhan Ivo dan Gunanta. Sedangkan untuk Ninja TU mampu stabil podium 3 besar. Hasil ini mampu menghantarkan Ramadhan Ivo Juara  Umum Open pada balapan kemarin.

Baca Juga : Hasil Millenial Drag Bike & Drag Race Kapolda Cup Medan

Selidik demi selidik siapa sih mekaniknya yang megang duo Ninja ni ? tanda tanya itu pun terjawab yaitu mekanik itu bernama Jhon Opunk berasal dari Pekanbaru,Riau. Jhon sendiri dulu pernah menjadi squad dari engine builder PRK yang digawangi oleh Penceng di Jogja.

Jhon Opunk

Kepada Jhon Opunk, penulis mencoba mengail informasi mengenai dua motor tersebut. “Untuk Ninja TU nya mas saya menggunakan karbu 41 di lemer, kruk as QTT dan untuk Ninja STD masih menggunakan riset lama namun yang spesial disini adalah bagian rasio riset baru dan bagian head.” Ujar Jhon Opunk.

“Sementara itu untuk gas buang saya mempercayai knalpot Creampie asal jogja namun ada risetan lagi mas,” tambah Jhon Opunk kepada awak Balapmotor.Net yang tinggalnya tidak jauh dari workshop milik Jhon Opunk ini.

Ramadhan Ivo Raih Dua Gelar Juara Umum
Ramadhan Ivo bersmaa Ninja TU | Foto : Mr Salim

Perlu diketahui, Event Race Day Out dihadiri oleh para pembalap Nasional Seperti Rully Pm, Ivan Bangun, Katon Kilup, Ali Topan dan pembalap lokal lainya. Sehingga persaingan yang cukup keras di kelas point.

Tetapi, Ramadhan Ivo mampu meraih dua gelar juara umum pada event ini. Bocah Medan ini mampu juara umum pada kategori Open dan Bracket pada gelaran yang berlangsung sirkuit NP Jalan Selamet Ketareng, Kota Medan

“Untuk persaingan cukup sengit dan panas mas, saya lebih yakin dan percaya diri bermain aman mas, ya Alhamdulilah rezeki berpihak kesaya dan menjadi juara umum pada Event Race Day Out kali ini mas,” ujar Ramadhan Ivo, selamat genks. | Halim

SSS Racing GM-helm