Duo MPRT Capai Target Di Gas Tipis Championship Tasikmalaya 2019

M.Abidzia memimpin di ikuti Riky Ibrahim di kelas 4T TU 150cc Open
Yamaha

Balapmotor.Net– Duet M. Abidzia & Riky Ibrahim yang membela tim asal Indramayu Mega Persada Racing Team. Mereka telah memberikan hadiah spesial bagi tim pada ajang Gass Tipis Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya sabtu kemarin (22/06).

Pasalnya duo andalan MPRT tersebut menguasai kelas Bebek 4T TU 150cc Open & Bebek 4T TU 125cc Open. Jelas hasil yang mereka berikan begitu spesial, hal ini di karenakan kedua pembalap andalan MPRT juara 1&2 di dua kelas tersebut.

Abidzia berhasil menjadi yang tercepat di kelas Bebek 4T TU 150cc Open di ikuti Riky dibelakangnya. Sedangkan di kelas Bebek 4T TU 125cc Open, giliran Riky yang berhasil mengugguli Abidzia yang meraih posisi runner up.

Riky Ibrahim memimpin di kelas Bebebk 4T TU 125 Open di ikuti M. Abidzia

“Hasil yang diberikan Abidzia & Riky pada event ini sudah memenuhi target. Selain keduanya bisa juara, juga bisa menjadi yang terdepan. Semoga saja hasil seperti ini bisa kita ulang di ajang Motoprix nanti.” Ungkap owner team Rudi Sugianto.

Namun raihan hasil yang di dapat duo MPRT ini tidak begitu saja mudah didapat, mendapat gangguan dari pembalap senior mereka yaitu Jafar Munir membuat keduanya sempat kerepotan juga. Tapi dengan kerjasama tim & dukungan motor yang maksimal hasil garapan Titan Speed Bandung, kedua pembalap ini pun berhasil lolos & finish di posisi 1&2.

So, selamat untuk Mega Persada Racing Team, semoga sukses di ajang Motoprix 2019. |Nuadjah

GM-helm SSS Racing