Dukungan Nyata SKF untuk Daya Honda Jayadi di Musim Balap 2021, Ternyata Sudah 23 Tahun Bermitra

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Oneprix 2021 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pekan lalu (19-20/6), menjadi pembuktian konsistensi tim Daya Honda Jayadi membawa minat dan bakat para pembalap muda Indonesia untuk berkompetisi. Tim milik legenda balap Indonesia Ahmad Jayadi ini menurunkan rider muda M. Zuhro dan Angga Ramadhan sebagai andalannya.

Keikutsertaan tim Daya Honda Jayadi tahun ini tidak lepas dari partisipasi para mitra setia yang sejak lama mendukung kiprahnya. Salah satunya yakni PT SKF Indonesia sebagai produsen bearing berkualitas dunia untuk pabrikan-pabrikan sepeda motor di Indonesia sejak 1986, yang tahun ini tetap menjadi partner resmi tim Daya Honda Jayadi untuk masalah teknik.

Bearing SKF

Menurut Toto Suharto, President Director SKF Indonesia, kerjasama yang dilakukannya dengan Jayadi Racing adalah melihat konsistensi tim balapnya khususnya dalam membina talenta pembalap-pembalap muda.

SSS Racing

“Bearing SKF sebagai salah satu produk yang berperan penting di sepeda motor, berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk keamanan dan kenyamanan para pengendaranya. Ajang balap juga menjadi tempat kami melakukan riset dan pengembangan produk sehingga kekuatan termasuk daya tahannya lebih teruji. Bersama tim Jayadi Racing kami terus melakukan pengembangan bersama-sama untuk bisa menghasilkan produk berkualitas tinggi agar bisa diterima pasar,” ucap Toto (President Director SKF Indonesia).

Duet Daya Honda Jayadi
Sudah Lama Bermitra

Sementara Ahmad Jayadi menyambut gembira dengan dilanjutkannya kemitraan bersama SKF untuk mendukung kiprah tim balapnya. “Alhamdulillah tahun ini SKF terus mau melanjutkan eksistensi nya sebagai bearing berkelas di ajang balap Nasional. Kita tahu produk bearing SKF Enduro telah banyak digunakan untuk semua motor termasuk di motor balap kami. Mereka juga punya bearing ceramic untuk kruk as motor 2 tak yang lagi trend sekarang,” ungkap Jayadi yang memiliki basecamp di Pondok Gede Bekasi.

Jayadi menambahkan bahwa dukungan dari SKF menunjukan bahwa mereka peduli terhadap prestasi dan kelangsungan balap motor di Tanah Air sesuai dengan produknya yang menyasar para pengguna sepeda motor. “Saya sudah 23 tahun bermitra dengan SKF sejak aktif di balapan hingga sekarang memiliki tim balap sendiri,” pungkas Jayadi.

M Zuhro
GM-helm PARD