Duetkan Aqsal Idris! AMRF Siap Lanjutkan Tren Apik di Mijen

BalapMotor.Net – Pasukan fenomenal bebek 2T standar, “AMRF Jatim” tak mau ketinggalan untuk mengikuti putaran kedua Kejurnas Motoprix Region B yang akan berlangsung di sirkuit Mijen akhir pekan ini (14-15 Mei).

Kali ini mereka akan menurunkan tiga pembalap di semua kelas bebek goreng. Mas Agus BKRT selaku mekanik mengungkapkan ada perubahan formasi dari seri pertama yang berlangsung di GBT Surabaya beberapa waktu lalu.

Aksi Aqsal Ilham di sirkuit Mijen
LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk seri 2 Motoprix Mijen kita tampil bersama Aqsal Ilham dan Idris SM. Kalau Aqsal main full dari kategori lokal, pemula sama open. Kalau Idris open saja. Selain itu ada juga Andreas Lukito yang akan tampil di kelas 125 pemula,” jelas tunner asal Ponorogo tersebut.

Kiprah tim yang dimanageri Rio Boboho ini memang istimewa. Apa lagi ketika bertarung di sirkuit Mijen, mereka tak pernah absen untuk merengkuh gelar juara. Saat ini mereka pun sudah berada di lokasi untuk menyiapkan settingan terbaik.

“Semoga kita bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik, yang penting doa dan usaha,” tambahnya. Sipp…selamat bertanding!

GM-helm VND Racing PARD