Duet Carbella Club Dan Santana Motorsport Sukses Gelar Kejuaraan Balapmotor Pemerintah Aceh

Yamaha

BalapMotor.Net-Menyukseskan dan menyemarakan sebuah Kejuaraan balap Motor sepertinya bukan hal yang bilang mudah. Buktinya, dalam setiap gelaran pelaksana di tuntut selalu memanjakan peserta, sponsor, hingga para penikmat yang datang langsung ke event tersebut.

Duet maut Carbella Club dan Santana Motorsport terbilang sukses, event termantul hadir musim 2019 dengan menjawab semua keinginan para pecinta balap Aceh, Di support full oleh Dispora dua club ini tanpa henti menyiapkan sematang mungkin tanpa celah.

Berjalan sesuai dengan yang di harapkan, kedua club ini sukses membayar tuntas kepercayaan Dispora Aceh, dan beberapa utama sponsor lain nya, Seperti Yamaha, Pirelli, Deltalube.

’’Acara yang kita siapkan jauh-jauh hari berjalan lancar dan sukses, Kita menjawab semua keinginan pecinta balap aceh, terimakasih untuk Dispora Aceh, Yamaha, Pirelli dan juga Deltalube, dan beberapa sponsor lain nya atas kerja sama nya.’’ Úngkap Agam DG dan juga Qiqin.

Kadispora Aceh Darmansyah (kiri) Agam Dg (Tengah) dan-Qiqin (Kanan)

 

Terpantau, Ajang ini membuktikan, Industri otomotif di bumi Serambi Mekkah sedikit mulai terdongkrak, hal ini di karena kan, kualitas mutu event dan gelaran event yang minim, Aceh seperti ketinggalan dari daerah provinsi lain nya yang ada di Sumatera.

Namun pelaksana, menjawab hal itu dengan pembuktian, 12 kelas menjadi pembuktian Carbella dan Santana, sukses di gelar, dengan konsep yang luar biasa, bukti ny 2 unit Yamaha Sport di gelontorkan. Bahkan penonton yang membeli tiket, bisa membawa hadiah doorprise yang berlimpah.

’’ Aceh sudah ketinggalan dengan provinsi lain yang ada di sumatera, kita harus akui itu, kualitas mutu event dan juga event yang minim, jadi kendala anak-anak kita untuk asah prestasi dan juga jam terbang, untuk itu 12 kelas yang kita gelar, semoga menjawab keinginan mereka .’’Tambah pentolan Carbella dan Santana ini.

Saat event Balap motor prakarsa Pemerintah Aceh, yang di gelar di sirkuit NP STD Harapan Bangsa, kelas-kelas seperti 2 tak kembali di lombakan, 3 kelas yang di sajikan sukses menyedot 47 stater.

Seperti nya event-event non kejurda seperti ini , harus sering di gelar yah guys, agar bibit muda berbakat kian tumbuh dan terlatih, untuk membawa nama daerah ke kancah balap nasional bahkan internasional. | A2M

SSS Racing GM-helm