Duel Seru Dengan Reza Fahlevi, Safrianto Ilham Sukses Beri Juara MP1 Untuk Indah Galery RT

Duel sengit Safrianto Ilham dengan Reza Fahlevi di kelas MP1
Yamaha

BalapMotor.Net – Pertempuran kelas MP1 (expert) dalam putaran 4 FRT Pemerintah Aceh 2019 berlangsung sengit. Bertempat di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh (10/11) kelas para raja menjadi milik Safrianto Ilham setelah berduel dengan Reza Fahlevi.

Dengan di support penuh oleh owner Indah Galery RT (IGRT), Perjuangan Suman sapaan akrab dari Safrianto Ilham, berbuah manis dengan menjuarai kelas Expert setelah berhasil menguasai sesi QTT dengan mendapatkan pole position.

Pastinya dengan juara di kelas MP1 (Expert), Safrianto Ilham bukan hanya kebetulan saja. Lewat tangan dingin Aan Kuceng selaku tunner, kuda besi berbasis Yamaha MX-King berhasil di set up sempurna dengan mengantarkan pembalap indah Galery RT (IGRT) ini kampiun di kelas MP1 Expert.

“Setelah jadi yang tercepat pada QTT, saya pun berhasil juara di kelas MP1. Reza Fahlevi tampil begitu kuat dan sempat membuat repot dengan saling overtake. Akhirnya saya bisa juara dengan bermain dengan santuy dan tenang. Terimakasih untuk bos tim IGRT, terimakasih juga untuk set up motor yang sempurna dari mekanik saya Aan Kuceng.”Beber pembalap ber nomor star 73 ini.

Safrianto Ilham Bersama Reza Owner Indah Galery RT

Menariknya Suman sendiri baru bergabung bersama Indah galery RT (IGRT), lebih tepatnya baru dua kali membalap bersama Indah galery RT (IGRT). debut manis bersama tim yang di komandoi Syarwani Sulaiman ini berhasil melanjutkan tradisi podium di gelaran FRT pemerintah Aceh.

“kita bangga dengan pencapain hasil di event FRT pemerintah Aceh ini, dua kali bergabung bersama kita, Suman sukses juarai kelas bergengsi MP1 Expert. Selain Suman, ada marandi yang juga kita ikut serta kan di kelas tersebut, dan Alhamdulillah, Marandi pun ikut bikin kita bangga dengan podium ke -5.’’Ungkap owner tim Indah Gallery RT (IGRT) Reza.

Yups, Selain Suman, Indah Galery RT (IGRT) juga menurunkan Marandi Setiadi di kelas MP1 (Expert). Marandi Setiadi berhasil podium ke-5 setelah berduel sengit dengan pembalap Andesmont M.ikram. Nampaknya Indah Galery RT (IGRT) bakal jadi tim yang siap menebar ancaman di kejuaraan balap yang ada di bumi tanah rencong Aceh. |Aam Putra.

Podium MP1 FRT Pemerintah Aceh 2019
GM-helm SSS Racing