Duel Panas Satu Tim Panaskan Kejurda Road Race Maluku 2019

Ridel dan Trygane duel
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Road race IMI Maluku 2019 yang dilaksanakan pada  tanggal 1-2 april kemarin menyajikan tontonan seru. Khusunya untuk kelas matic.  Tak tangung tangung 2 pembalap andalan team DC42 WMR Empush Jet Up CLD Racing  yaitu Ridel Sapulete dan Trygane turut meramaikan kelas tersebut.

Baca Juga : Hasil Resmi Kejurda Road Race IMI Maluku 1-2 April 2019

Duel seru 2 pembalap  ini sudah terjadi mulai dari QTT sampai race berlangsung sehingga menyajikan tontonan yang seru. Untuk kelas Matic Tune Up 130 cc sendiri posisi pertama dimenangkan oleh Trygane dengan gap 0.827 dari rekan 1 tim nya Ridel Sapulete.

Rider Sapulete dan Trygane, yang tengah abaikan saja, itu penulis xixix

“Untuk Matic TU sendiri saya lebih fokus ke arah menjaga perrforma tenaga mesin mas, ngak terlalu ngepush, yang pentg bisa konsisten. Puji Tuhan Akhrnya Bisa Podium 1,” ujar Trygane yang biasa disebut bocah nanas ini.

Sementara itu pada kelas matic standar 130 cc giliran Ridel Sapulete unju gigi. Pria yang biasa disebut  si Itam Manis ini mampu menjaga gempuran dari rekan setimnya Trygane. Adu salip pun terjadi pada lap lap awal.

Aksi Ridel Sapulete

Ridel yang sama sama mengendarai motor  Honda Beat ini tetap menjaga posisi pertama dari rekan setimnya. Persaingan pun terus terjadi sehingga keduanya meninggalkan jauh laaan lawan mereka. Ketika balapan menyisakan 2 lap pria yang hobi sambal ini langsung tancap gass dan keluar sebagai juara pada kelas tersebut.

“Untuk lap pertama main aman aja dulu mas, sama atur racing line dan adaptasi sama motor, biaf kalo paham dan menyatu sama sirkuitnya bisa lebih plong.  Walaupun lawan berat puji tuhan  dapat podium 1  mas hehehehe,” ujar Ridel Sapulete. Ini sih judulnya tarung ketat satu tim, heheh. | Dawiken

Aksi Trygane
SSS Racing GM-helm