Dua Tahun Bersama Suzuki Galesong, Yoko Putra Gabung Honda Sidrap Kalao-Lao di 2018

Dua Tahun Bersama Suzuki Galesong, Yoko Putra Gabung Honda Sidrap Kalao-Lao di 2018
Yoko Putra

BalapMotor.Net – Kabar bursa transfer pembalap nasional masih panas terus nih. Kali ini info datang dari region 5 Sulawesi. Yoko Putra rider seeded asal Makassar Sulawesi Selatan resmi memperkuat tim Honda Sidrap Kalao-lao untuk musim 2018 ini.

Pembalap berusia 20 tahun ini akan memperkuat tim yang di 2018 fix dengan title Sidrap Nasdem Honda kalao-lao Bank Sulselbar KYT FDR AHRS. Yoko akan bertandem dengan Urfan Farid di tim yang mengandalkan mesin hasil karya mekanik lokal Sulsesl ini.

“Saya fix akan membela tim Sidrap Nasdem Honda kalao-lao Bank Sulselbar KYT FDR AHRS untuk tahun 2018 ini. Untuk tandem saya sendiri adalah Urfan Farid mas,”ujar Yoko Putra yang bukan pendekar di sinetron laga mandarin ini.

Membahas mengenai karier balap Yoko Putra, Yoko naik seeded mulai 2016. Selama dua musim yaitu 2016 dan 2017 Yoko bergabung bersama tim Suzuki Galesong Makassar. Namun sayang sekali hasil yang diraihnya kurang begitu maksimal.

“Di dua tahun ini saya gabung bersama tim Suzuki Galesong namun hasilnya kurang maksimal. Semoga saja bersama tim baru ini saya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus,”tambah Yoko Putra saat berbicara dengan penulis lewat pesan online ini.

Apakah Yoko mampu berprestasi lebih  bersama tim barunya nanti, tunggu saja!!. | Luvo

SSS Racing GM-helm