Dua Pembalap Tanggerang Riset Ban Mizzle Di Road Race Karawang

BalapMotor.Net – Dua pembalap Tangerang Selatan dipasok ban sekaligus untuk pengujian ban Mizzle. Pembalap Mariasan Kocex dan Bram Prasetya menjadi pembalap ujicoba produkan ban tersebut. Tidak tanggung tanggung, baru sekali ujicoba ban Mizzle MR 01 langsung dicoba dalam ajang balapan oleh dua pembalap tersebut.

Pada sebelumnya Bram dan Kocex melakukan riset ban (30/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.  Lalu jelang beberapa hari, kedua pembalap itu langsung jalani balapan pada event Technomart Road Race Seri 2 (3/4) di Techno Mart, Karawang. Bram dan Kocek menggunakan  motor RX – King dari tim ZMRT 69 Motor Sock Setia Jaya Aki Racing YIMS. Dua pembalap tersbut  turun di kelas Sport 2tak 135cc 2 tak MIMAKI. Pada kelas ini, Bram yang menjadi jawara di kelas tersebut. Sedangkan Kocek berada di posisi ke delapan karena alami crash pada kala itu.

Aksi Mariasan Kocek saat berlaga di Road Race Karawang
Aksi Mariasan Kocek saat berlaga di Road Race Karawang
LENKA MiniGP SSS Racing

” Ban ini (Mizzle) dibawanya lebih enteng ya. Buat saat ini kita ga ada masalah, tapi tetap kami inginkan riset kembali. Meski murah, saya rasakan ban ini sudah cukup terutama untuk pembalap pembalap pemula  “, ujar Bram Setya saat ditemui Balapmotor.net

Sedangkan Kocek yang hanya Finish di posisi ke delapan tetap merasa senang. Sebab dirinya mampu membuktikan produkan ban Mizzle yang mampu bekerja baik pada motor RX – King. Dirinya juga membuktikan kekuatan ban tersebut ketika dipakai. Namun dirinya tetap ingin membuktikan kembali keyakinan ban ini bila digunakan di beberapa jenis aspal sirkuit lain.

” Ban baru ini awal saya ngetes ga yakin, tapi pas coba ban diem. Braek sedeket deketnya ga ada mlintir mlintirnya. Kalau menurut saya ban ini masih bisa berimbang dengan produk lain. Dengan di pasang di mesin 2tak tidak masalah apalagi dengan motor cc atau torsi lebih kecil tidak begitu masalah. Saya pingin si minta riset di sentul besar dengan konstur aspal kasar,” tutup Kocex pembalap  30 tahun ini. [dewa ]

Ban Mizzle untuk RX -King balap
Ban Mizzle untuk RX -King balap
APRILIA GM-helm VND Racing PARD