Dua Pacuan Azkiya Group AMF Bikin Time Fantastis di Drag Bike Sulawesi

BalapMotor.Net – Pacuan Azkiya Group AMF RT Team Hore tampil menawan dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Sulawesi Drag Bike yang digelar di sirkuit NP. Pattallassang, Gowa-Sulawesi Selatan akhir pekan kemarin (20/11).

Dua motor tersebut adalah Jupie 200 sleep engine dan Ninja di kelas Free For All (FFA). Di bebek 200cc sleep engine, pembalap asal Pangkep M Alif tampil istimewa dengan mencatat waktu 7,2 sekian detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Torehan itu tentu saja tidak mudah diciptakan. Di drag bike Jawa sendiri tidak setiap event bisa memunculkan hasil time segitu di kelas sleep engine. Oh ya, pacuan tersebut merupakan racikan Broiler Magelang.

Lebih lanjut di pertempuran FFA. Kelas paling bergengsi ini Ninja Azkiya Group AMF juga berjaya dengan tim fantastis 6,4 detik. Kali ini pelakunya joki senior asal Bandung, Asep Robot. Tak hanya Robot, pacuan itu juga masih menempati posisi kedua terbaik.

Cek Hasil Sulawesi Drag Bike 19-20 November 2022

Hasil itu pun cukup memuaskan bagi owner tim Andi Muhammad Fadel. Time yang dicatat pacuan mereka menjadi salah satu yang terkencang di Indonesia bagian timur. Selamat!! (***)

GM-helm VND Racing PARD