DRT35 Siapkan MK Ramadhipa & Felix PM Untuk Musim 2021

Duet tim DRT35, MK Ramadhipa (depan) dan Felix PM
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran Jabar Open Road Race 2020 Ronde 2 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 21-22 November 2020, pasukan DRT35 yang merupakan tim asli Bogor kembali menurunkan para jagoannya.

Dua pembalap belia yaitu Felix PM (Bogor) dan MK Ramadhipa (DIY) diturunkan pada balapan kali ini dan ternyata ini merupakan persiapan untuk menghadapi musim 2021. Kedua pembalap ini bakalan ditarungkan oleh DRT35 pada ajang Kejurnas musim depan.

Hal ini diungkapkan oleh Dewa DRT, selaku owner tim DRT35. “Jadi tahun depan kita fix menurunkan Felix dan Rama di Kejurnas mas, nah saat ini kita terus menggemblengnya dan rajin kita ikutkan di event,”ungkap Dewa yang mempercayakan urusan dapur pacu pada Leon Candra Racetech ini.

Felix PM (kanan) dan MK Ramadhipa

Pada musim depan, tim DRT35 yang pada 2019 sudah tarun full seri di Kejurnas Oneprix ini akan memfokuskan mereka berdua pada kelas rookie. Selain itu, anak didik dari sekolah balap Doni Racing School ini juga akan dicoba pada kelas Novice.

Baca Juga : Felix PM Juarai Race MP5 Jabar Open Road Race 2020 Sentul

“Kalau fokus utamanya ya pada kelas rookie, tetapi mereka juga kita ikutkan pada kelas Novice, untuk menambah jam terbang tentunya. Tapi target tetap pada kelas rookie,” tambah Dewa yang mengatakan pada saat pandemi Covid-19 ini terbantu akan support dari Yamaha ini.

Aksi MK Ramadhipa
SSS Racing