Dragbike Ngawi, Kelas Panas Joky Ganas

BalapMotor.Net – Even Comet Yamaha Daytona Dragbike 2015 seri 4 , yang di gawangi oleh PAC di gelar disirkuit non permanen depan polsek kota Ngawi Jawa Timur berjalan dengan sangat meriah. Total 467 starter ikut memeriahkan even yang penuh gengsi ini. Joky-joky asal Jawa Timur ikut mendominasi kelas-kelas bergengsi seperti sport 2T TU 155cc, bebek 4T TU 130cc, bebek 4T TU 200cc, DLL.

Kenceng
Septian Keceng

Meski tak dihadiri joky kondang Cebonk dan Codox, even yang menghadiahi 2 unit sepeda motor bagi pengumpul poin tertinggi ini tetap saja panas. Panas bukan karena kenalpotnya lho genk, melainkan joky-joky kondang asal jawa timur lainya seperti Ricko bocel, Erwin sredex, Toni cupank, Ivan bangun, dll.

Terjadi derbi jawa timur di Kelas sport 2T standart 155cc. Bertemu di garis start, ndaru peracil dan Septian Keceng. Kedua joky pirang ini mampu merangsek diposisi dua dan tiga. Ditemui disela-sela race, septian berujar bahwa ”kelas ini memang punya potensi untuk memunculkan joky baru yang bisa bersaing dengan joky-joky top mas”, tutup keceng sapaan akrabnya.

SSS Racing

Nah kira-kira siapa ya yang akan bawa pulang 2 unit motor tersebut ya genk. Kita tunggu saja berita selanjutnya..GASPOLL. [ rifky ]

GM-helm PARD