Dragbike Juwana, Pati 2018: Alvan Cebonk Hadir, Siap Buktikan Diri Bersama Tim Barunya

Dragbike Juwana, Pati 2018: Alvan Cebonk Hadir, Siap Buktikan Diri Bersama Tim Barunya

BalapMotor.Net – Gelaran adu kebut balap lurus (dragbike) khususnya di Jawa Tengah akan dimulai pada Minggu, 21 Januari mendatang. Event dengan tajuk Silugonggo Gadhuro Dragbike 201M ini akan diselenggarakan di sirkuit Jl. Silugonggo, Juwana, Pati, Jateng.

Oh ya, event yang digarap oleh Gadhuro Sport Club ini akan langsung mengganjar 2 kategori juara umum, yakni seeded dan pemula. Selain itu, ajang kali ini juga akan berbeda dari seri-seri sebelumnya yaitu dengan hadiah per kelas yang lebih besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Itu sudah dijelaskan dalam artikel sebelumnya, kalau lupa nih cek lagi di sini “https://balapmotor.net/nasional/gadhuro-dragbike-pati-2018-langsung-berikan-2-gelar-juara-umum-hadiah-per-kelas-lebih-besar

Nah, tentunya event Silugonggo dragbike 2018 ini akan menjadi salah satu target yang diburu tim maupun pembalap. Seperti halnya Alvan Cebonk, juara AHRS 3 tahun secara beruntun dan juara nasional dragbike 2017.

Cebonk biasa ia dipanggil mengabarkan siap hadir. Bukan sekedar hadir, namun ia mengaku banyak misi yang akan dijalankan. Oh ya, tentunya bersama tim barunya Sumber Agung yang dikawal mekanik Setyoko dari Penceng Racing Klaten (PRK).

“Dragbike Juwana siap hadir mas, nanti sekalian mau adaptasi bersama motor dan tim baru. Semoga berjalan lancar, Amin.” Timpal Cebonk, yang mengaku punya motivasi tinggi di tahun 2018 ini. Intinya siap kembali berprestasi.

Hal tersebut juga dipertegas oleh Setyoko akrab disapa Penceng. “Dateng mas, nanti bawa motor milik Sumber Agung Rembang.” Jelas Penceng saat dihubungi penulis.

Yuk yang lain jangan tinggal diam. #Ramaikan #MariBerprestasi

| Yugo

Gadhuro Dragbike Pati 2018: Langsung Berikan 2 Gelar Juara Umum, Hadiah Per-Kelas Lebih Besar

GM-helm VND Racing PARD