Drag Bike Wonosobo 2017: Meski Gagal Juara Umum, Alvan Cebonk Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Ubah Rasio, Ninja TU V-Reinz Cetak Best Time 6,972 Detik
Alvan Cebonk saat beraksi dengan Ninja TU V-Reinz

BalapMotor.Net – Pembalap baru V-Reinz Bali Queen, Alvan Imas Dwi Nanda atau akrab dengan nama Alvan Cebonk masih kokoh di puncak klasemen Gadhuro open drag bike championship 2017. Meski gagal torehkan juara umum, namun Cebonk masih konsisten kumpulkan pundi poin.

Dari lima kelas poin yang dipertandingkan, yakni bebek 4T TU 130cc, bebek 4T TU 200cc, Ninja TU 150cc, Ninja Std 155cc dan Satria FU Std 150cc Cebonk sukses raih 35 poin. Doi hanya tertinggal 3 poin dari rekan setimnya Bayu Ucil.

Baca JugaHasil Gadhuro Open Drag Bike Championship Wonosobo 2017

SSS Racing

Alvan Cebonk hanya berhasil menjadi yang terbaik di kelas bebek 4T TU 130cc. Namun dengan torehan podium 5 besar di kelas poin lainya sudah cukup mengantarkannya menjadi runner-up juara umum.

Drag Bike Wonosobo 2017: Meski Gagal Juara Umum, Alvan Cebonk Tetap Kokoh di Puncak Klasemen
Alvan Cebonk tampil cerdas mengamankan poin

Terlebih, saingan terdekatnya yakni Febri Jenglot hanya berhasil kumpulkan 28 poin di kelas open. Sehingga jenglot harus puas diurutan ketiga dan semakin tertinggal dari Alvan Cebonk.

Pembalap asli Malang, Jatim tersebut memang lebih berpengalaman dan punya senjata ampuh dalam kejuaraan berseri. Kematangan itulah yang membuat Alvan Cebonk tetap mampu menjaga poin. Walaupun hanya level balap kejurda, namun cebonk mengaku tetap tampil dengan serius.

“Tak pernah pandang pilih event kak, terpenting tetap tampil dengan performa terbaik. Dan paling penting tetap bisa untuk menjaga poin.” Ujarnya. | Yugo

https://youtu.be/Jpm0rFt8tMg

Drag Bike Wonosobo 2017: Meski Gagal Juara Umum, Alvan Cebonk Tetap Kokoh di Puncak Klasemen
(Dari kiri), Alvan Cebonk, Bayu Ucil dan Febri Jenglot menjadi Juara umum open Gadhuro drag bike Wonosobo 2017
GM-helm PARD