Drag Bike Takalar 2019: Erwin Sredex Sikat Juara Umum & Best Time 6.730 Detik di FFA!

Drag Bike Takalar 2019: Erwin Sredex Sikat Juara Umum & Best Time 6.730 Detik di FFA!
Yamaha

BalapMotor.Net – Erwin Riddo Sony Kurniawan atau biasa disapa Erwin Sredex pembalap asal Jawa Timur terpantu berada pada ajang balapan Drag Bike Bhayangkara Cup Season 3 Takalar, Sulawesi pada tangal 21 Juli 2019.

Sredex sendiri diundang langsung oleh tim asal Takalar yaitu Experiment DN group Jagung Rebus 49 Damdi Nk99. Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Jawa Timur ke Takalar, Sredex pun menjawab atas kepercayaan tim yang sudah mengundang dirinya untuk balapan dan telah terbukti nyatanya.

Dari data Hasil, Erwin Sredex keluar sebagai sang jawara. Dirinya mensabet Juara Umum Open dengan raihan sebanyak 108 Point. Atas raihan tersebut Sredex berhak diganjar dengan Uang sebesar 5 juta rupiah.

Experiment DN group Jagung Rebus 49 Damdi Nk99

“Alhamdulillah kak, berusaha semaksimal mungkin dan akhirnya bisa memberikan hasil Juara Umum Open kepada tim yang sudah mempercayakan saya untuk mengajak balap di Takalar.” ungkap Erwin Sredex saat dihubungi oleh Reporter.

Keberhasilan Erwin Sredex nampaknya juga ditopang pada kelas Free For All (FFA)  yang merupakan menjadi salah satu kelas point yang dilombakan. selain menduduki podium pertama pada kelas FFA, nampaknya ia juga membuat rekor best time untuk ajang balap 201m di Region 5 Sulawesi.

Catatan waktunya juga tidak main-main yaitu, 6.730 detik dengan Ninja FFA garapan Potter Pekajaman. wah mantap pokoknya buat Erwin Sredex, selain sikat Juara Umum Open juga bisa memecahkan rekor balap 201m region 5 Sulawesi. Selamat yaa atas prestasinya… | Budy

SSS Racing GM-helm