Drag Bike Pringsewu 2022: Niat Cuma Jalan-Jalan, Pak Wi Malah Juara Umum Lagi!

BalapMotor.Net – Pak wi sapaan akrab dari Dwi Batank yang merupakan pembalap nasional kelas kakap. Ya.., Pakwi sukses meraih Juara Umum Open pada Gelaran Pringsewu Drag Bike 201 M Open Championship 2022 yang telah usai digelar pada hari minggu 25 September 2022.

Tercatat sebanyak 816 starter terpantau hadir mengikuti jalannya lomba yang berlangsung di sirkuit NP Pemkab Pringewu, Lampung. Kali ini Pak Wi berbenderakan tim RJM Racing Pringsewu Lampung, tim yang mensuportnya untuk balapan di Lampung. Joki asal Semarang, Jateng ini mampu unggul dengan total 77 poin dari 5 kelas yang dipoinkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sebenernya saya berangkat dari Semarang ke Lampung berniat hanya untuk sekedar jalan-jalan mas ke tempat saudara, tidak tahu kalau ada balap di Lampung, pas di jalan saya buat story di akun medsos saya, eh ditelfon sama ownernya RJM Racing Pringsewu, setelah itu dicariin joinan motor juga sama mas Budi, ya udah saya gass saja motor-motor itu, alhamdulillah hasilnya juara umum dengan hasil ngamen hehehe.” ungkap Pak Wi kepada penulis.

Atas raihan tersebut, Pak Wi langsung diganjar uang senilai 5 juta rupiah. “Alhamdulillah orang tua 182 masih bisa bersaing dan mendapatkan juara umum, saya pribadi bangga bisa meraih Juara Umum, pokoknya terimakasih buat tim yang sudah memberikan joinan mtoor buat saya, khususnya buat bos Aldy Cun RJM Racing Pringsewu yang sudah mensuport saya dibalapan kali ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” bangga Pak Wi Saat ditemui seusai balapan.

Selamat untuk Pak Wi!(Budy)

GM-helm VND Racing PARD