Drag Bike : Prestasi Terus Naik, Alvan Cebonk Bakalan Kredit Rumah

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun baru 2 tahun turun di ajang Drag Bike resmi, namun nama Alvan Chebonk sudah bikin dunia Drag Bike geger. Pembalap yang berumur 18 tahun dan baru lulus sekolah menengah di SMA Khaeruddin Malang ini kini dikabarkan akan membeli sebuah rumah.

“ Bener mas, tahun depan Insya Allah akan membeli rumah, namun kredit mas. Rencananya bakalan tetap di Malang mas.” Tutur pembalap yang dididik dan dibesarkan oleh tim Kolor Ijo Nganjuk.

Saat ini meskipun baru berumur 18 tahun, namun Chebonk sudah bisa membeli 2 unit motor yaitu Yamaha Fino dan Suzuki Satria FU, dengan uang dari jerih payah sendiri. Menurut pengakuan pembalap yang mulai banyak fansnya ini setiap kali ikut balapan, dia bisa mendapatkan pendapatan sebanyak 3 Juta, dan paling minim dapat 500 ribu sekali event. Di seri 2 Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike di Delta Mas jadi jawara di kelas Bebek 4 tak TU 130 dengan Jupiter Titanium MBKW2.

Alvan Cebonk Dan Ajay MBKW
Alvan Cebonk Dan Ajay MBKW

“ Untuk pendapatan per event saya maksimal bisa dapat 3 juta mas, seminim-minimnya ya dapat 500ribu untuk saat ini. Kalau dulu sih sering mas pulang ga dapat apa-apa. “ tambah Chebonk kepada BalapMotor.Net di padock saat gelaran Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike 2014 seri 2 di Delta Mas Cikarang 31 Agustus 2014.

Saat ditanyai perihal apa sih yang diimpikan oleh seorang Chebonk setelah nanti dapat mempunyai rumah sendiri, Chebonk menjawab “ Saya pengin punya mobil mas, namun saat ini yang menurut saya penting bisa mempunyai rumah sendiri. “ terang Chebonk.

Kabar akan membeli rumah dari Chebonk tentu saja bisa dijadikan contoh buat para pembalap lainya. luvo

SSS Racing