Drag Bike : Penampakan Helm Baru Sabrina Sameh, Keren Abis Coy

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menggebrak dengan cat helm KYT C5 milik Tamy Pratama yang muncul di seri 1 Indoprix di Sentul Kecil beberapa waktu lalu, kini Racing Line Cloth juga memamerkan helm dengan desain khusus untuk pembalap Drag Bike wanita yang disupportnya yaitu Sabrina Sameh.

Dengan tema hampir sama dengan grafis dari helm Tamy, helm HJC RPHA-10 tampil lebih eye catching namun masih terkesan feminim. Dengan basic chrome dipadu dengan warna – warna lalu ada loggo Racing Line diatasnya, dan juga ada gambar kartun Power Puff Girl yang merupakan kartun favorit dari pembalap drag yang sering nongol di TV ini yang di letakan sebelah samping. Pokoknya keren banget deh grafisnya, ga kalah sama grafisnya pembalap – pembalap top dunia yang mempunyai grafis helm yang berbeda. Denger -denger sih biaya pengecetan dengan model chrome seperti itu sampai 1,5 juta coy.

Yang Ini Helm Tamy Pratama

Menurut Martin Hidayat selaku owner dari Racing Line Cloth mengatakan bahwa  helm ini memang khusus untuk pembalap yang menjadi brand ambasador dari Racing Line.

” Karena Sabrina Sameh juga brand ambasador dari kami, maka kami mendesaikan helm dengan grafis berbeda tentunya agar Sabrina bisa terlihat berbeda juga. Untuk desain Sabrina menyerahkan semuanya ke Racing Line mas. ” tutur Martin Hidayat kepada BalapMotor.Net barusan.

Untuk yang mau melihat langsung helm ini dipakai langsung oleh Sabrina, tunggu aja deh di event Drag TPM Agustus nanti, Sabrina juga bakalan menggeber motor di tim barunya loh nanti. Trus ada bocoran lagi, katanya Sabrina juga bakalan ikutan di Drag Bike Cimahi akhir pekan ini, cek saja balap mania. luvo

SSS Racing