Drag Bike Pekanbaru: Fantastis! Ninja TU Safarindah Palembang Cetak 6.7 Detik Lewat Dwi Batank

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja spek Tune Up dari tim Safarindah RRT TYL Racing kembali rajai kelas sport 2T 155 TU pada kejuaraan Final Oto Sentra Automotive Magz IOR Drag Bike 2021 yang berlangsung di sirkuit NP Nagasakti, Pekan Baru, 19 Desember 2021.

Dari data Hasil, Ninja TU garapan Yahya TYL Racing ini berhasil catatan time yang cukup fantastis yaitu tembus 6.774 detik. Pelakunya Dwi Batank, dragster kawakan asal Semarang yang mengeksekutor dengan ciamik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Karankter motornya kuat, nyaman juga untuk dibawa, untuk powernya ngisi terus dari bawah sampai atas, pokoknya is the best lah untuk Ninja TU ini mas,” ungkap Dwi Batank kepada penulis.

Safarindah RRT TYL Racing

Catatan time 6.7 detik dengan spek Ninja TU dan untuk sekelas balap Drag Bike Sumatera bisa dibilang sangat tajam. Sedangkan di kelas FFA Ninja TU berkelirkan biru hanya bisa menempati podium ke-3 dengan waktu yang lebih tajam, yaitu 6.729 detik oleh Dwi Batank juga.

Sementara itu, Muhamad Fardillah selaku Owner tim mengakui kalau hasil setting nya biasa saja. “Tidak banyak persiapan sih sebelumnya, untuk mesin juga tidak banyak repair mas, sebelum balapan kemarin cuman ganti kampas kopling 3 lembar saja dan langsung gass, tapi alhamdulillah malah bisa 6.7 detik,” jelasnya.

Oke mantap, semoga kedepannya bisa cetak time yang lebih tajam lagi…. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD