Drag Bike Muara Bungo 2019 : Ketangguhan FU 200 Putra Jaya Terbukti!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Penonton sempat dibuat geger dengan penampilan dari Suzuki FU 200 milik tim Putra Jaya Racing Team asal Batam. Motor tersebut berhasil catatatkan time 7,266 detik pada gelaran Kawasaki Kingland Bikers Drag Bike Muara Bungo 2019 yang berlangsung Sabtu kemarin (21/12).

Lewat tangan dingin dari Arya Satria Putra “Madiun”, keperkasaan dari FU berspek 200cc ini terbukti dan mampu merajai pada kelas FFA 4T Campuran S/d 250cc diposisi 1. Menariknya pada posisi kedua juga diraih oleh motor ini dengan time 7.344 detik yang diraih oleh Haikal.

“Karakter motornya nyaman mas untuk dibawa, setiap perpindahan giginya enak dan yang paling istimewanya power atasnya mas luar biasa dan Alhamdulillah bisa juara ke 1.” Ungkap Arya Satria Putra kepada reporter yang meliput langsung gelaran ini.

Arya Satria Putra mejeng bersama FU 200 Putra Jaya

Perlu diketahui juga oleh balap mania, dominasi FU 200 milik tim Putra Jaya ini tidak hanya di kelas FFA 4T Campuran 250 cc saja. Pada kelas Bebek 4T 200cc Poin, Arya juga berhasil mencatatkan dirinya di podium pertama dengan 7.396 detik. Nah, dengan hasil ini juga mampu menyumbang peranan penting buar Arya bisa meraih Juara Umum Open kemarin.

Ketangguhan FU 200cc milik tim Putra Jaya yang dikomandani oleh Subagus ini bisa dibilang berada pada jajaran motor FU 200 kencang yang ada di region 1 Sumatera. Oke deh selamat ya buat Putra Jaya Racing Team, semoga terus berprestasi. | Budy

SSS Racing