Drag Bike Kebumen :Pestanya Joki Lokal Kebumen

Menunggu para joki lokal lainya tunjukan potensinya

BalapMotor.Net – Kembali gelaran drag bike menyambangi kota Beriman Kebumen akhir pekan ini (27/9). Event yang merupakan seri ke-3 dari 6 seri yang digelar oleh Bintang Samudra Motor Club ( BSMC ) ini sangat disambut dengan antusiasme balap mania di Kebumen. Ramainya antusias pembalap lokal Kebumen, menjadikan event kali lebih seru. Dari 20 kelas yang dilombakan, 10 diantaranya merupakan kelas lokal kabupaten dan lokal karisidenan Kedu.

Seperti event-event  drag bike sebelumnya yang digelar di Kebumen, Rully PM dari Ha feat Hk MC racing juga menjadi lokal hero di gelaran drag bike kali ini dengan memborong 16 piala dan menjadi yang tercepat di 9 kelas. Untuk info lengkapnya cek hasil deh.

Rully PM dan tim borong piala
Rully PM dan tim borong piala
Di event kali ini ada juga beberapa pembalap lokal yang mulai bertaji selain Rully PM dan Kiki Kintamani yang memang keduanya termasuk jajaran pembalap nasional. Mereka seperti Agriasta Dicky, Bagus Arjun, Fikry Tuyink, dan Fallen Ole. Namun mereka masih belum bisa menunjukan tajinya untuk menyaingi dua pembalap terbaik asal Kebumen tersebut.
” Yang jelas kita pastinya ingin bisa berprestasi seperti Rully dan Kiki, dan akan berusaha untuk terus belajar agar bisa lebih baik lagi. ” tutur Fikri Tuyink, salah satu joki lokal Kebumen, ayo semangat latihan terus. [kevin]
GM-helm PARD