Drag Bike Kajen 2018: Sementara 400 Starter, Wet Race!

Drag Bike Kajen 2018: Sementara 400 Starter, Wet Race!

BalapMotor.Net – Ajang adu kebut 201M seputaran Jawa Tengah kembali tersaji pada hari ini, Minggu 4 Februari 2018. Event dengan tajuk Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 digelar di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng.

Ajang yang digagas oleh Bintang Samudro Motor Club (BSMC) terbukti mampu menghadirkan ratusan pembalap. Hingga berita ini diketik, lebih dari 400 starter terpantau hadir. Jumlah tersebut masih bisa bertambah lantaran pendaftaran belum ditutup.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kelas bracket memang masih menjadi penyumbang jumlah starter terbanyak. Terpantau, khusus bracket 9 detik lebih dari 100 starter siap gaspol. Tak hanya itu, deretan pembalap papan atas juga hadir. Nah, siapa saja mereka? Tunggu update selanjutnya ya.

“Antusias pembalap di Kajen ini sangat bagus mas, sejak hari Jumat mereka sudah berbondong-bondong untuk mendaftar. Untuk pembalap open memang kebanyakan baru mendaftar pada pagi hari ini,” ungkap Asprie, dari BSMC Event Organizer.

Nah, cukup disayangkan pagi hari ini kota Kajen diguyur hujan. So, dipastikan race-race awal akan berjalan dalam kondisi lintasan basah. Meski sekarang sudah berangsur terang, namun tetap hati-hati ya bro.. Gasss….

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD