Drag Bike Cilacap: V-Reinz Dominasi Kelas 4tak 130 TU

Aksi Gali Dwi bersama kuda besi V-Reinz

BalapMotor.Net – Absennya sejumlah tim dalam gelaran Cilacap Open Drag Bike (17/01), berpengaruh besar terhadap tensi persaingan. Termasuk dalam kelas yang sangat bergengsi, yaitu kelas Bebek 4tak TU 130cc. Tim-tim seperti Faster Chiki dan Samodro Pitik pun memilih absen di minggu kedua bulan Januari ini. Tetapi kompetisi tetaplah kompetisi, dimana pasti akan ada yang menjadi sang juaranya.

Yap, kali ini V-Reinz berhasil membungkam kelas bebek 4tak TU 130cc dengan menempatkan 4 pembalapnya sekaligus di daftar podium juara. Memimpin dipodium pertama ada Galih Dwi (Boyolali), kedua ada Jhon PK (Magelang), Mahmud Arjuna (Klaten) dan Bayu Ucil (Purwodadi). Hanya Dwi Batank (Semarang) dari tim UD. Wana Dadi ft Pusaka yang mampu bersaing dan menempati posisi kelima.

V-Reinz team
V-Reinz team
LENKA MiniGP SSS Racing

“Peserta sedikit juga buka peluang besar buat juara mas. Tapi terlepas dari itu, motor emang udah enak kok. Cara mbawanya aja yang kurang sempurna, maklum lah motor ketemu di sirkuit hehe. Karakter motor ini panjang-panjang mas, serasa naik motor cc gede” ungkap Galih Dwi yang kemarin menjadi juara umum ini.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Jhon PK.

“Motor ada 2 buah, karakter juga sama mas, cuma cara mbawanya yang beda hehe“, ungkap Jhon PK melalui akun media sosialnya.

Galih Dwi (Kiri) dan Jhon PK (Kanan)
Galih Dwi (Kiri) dan Jhon PK (Kanan)

Motor ini benar-benar tidak bisa dianggap remeh di kelas Bebek 4tak TU 130cc. mari kita nantikan kejutan apalagi yang akan diberikan oleh V-Reinz di event-event berikutnya. Motor ini juga sudah masuk dalam data modifikasi loh, klik http://balapmotor.net/modif/jawara-bebek-4tak-130-tu-v-reinz-guncang-semarang# . #MariBerprestasi [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD