Jawara Bebek 4tak 130 TU, V-Reinz Guncang Semarang 

Bebek 4tak TU 130cc milik tim ADC Bali V-Reinz Racing

BalapMotor.Net – Masih dalam suasana tahun baru, tentunya kita harus punya semangat baru. Semangat seperti mereka yang tetap nge-gass tepat pada malam tahun baru kemarin. Gelaran drag bike night race yang dihajat oleh SSC di Semarang juga tidak sepi dari perhatian banyak mata. Selain hadirnya Eko Chodox yang notabene juga bermarkas di Semarang. Kelas-kelas yang dipertandingkan pun sangat menarik dan sayang jika dilewatkan.

_MG_0301
Mahmud Arjuna (Klaten)

Salah satu kelas yang menarik tentu saja adalah Bebek 4tak TU 130cc. Dalam kelas tersebut, ADC Bali V-Reinz Racing adalah yang berhak untuk menduduki posisi jawara. Dengan komposisi pembalap Eko Chodox (Semarang) dan Mahmud Arjuna (Klaten). “Dewi Fortuna” ternyata lebih memihak pada Mahmud ketika race berlangsung, pasalnya Chodox sendiri tertangkap oleh jump start. Mahmud sendiri berhasil mencetak time
r 8,185 detik dan melenggang di singgasana podium teratas.

“Aku seneng mas ketika bisa podium pertama. Apalagi main di trek licin, tapi bisa timer begitu brati kan lumayan banget tuh mas. Settingan motor juga udah pas, enak pokoke”, ungkap Mahmud melalui salah satu akun media sosialnya.

SSS Racing

Motor berkelir hitam ini diriset oleh Mas Ari (Magelang), dengan masih menggunakanstroke standar, ternyata motor ini dapat kompetitif di tengah persaingan di kelasnya yang dapat dibilang sangat ketat.

Buat balapmania yang mau tahu tentang spek dari motor ini, monggo lihat di kolom bawah. Gass terus buat kita semua di tahun 2016. #MariBerprestasi. [ richard ]

131726bf-8af4-4d38-9cdd-3413a21516a7
Rextor Pro Drag 2
IMG_20160102_131140
Karburator UMA 30

Spesification :

Piston                    : Daytona 55,25mm
Kompresi               : 15,5
Durasi                   : In Ex 280 derajat
CDI                       : Rextor Pro Drag 2
Karburator             : UMA 30
Pilot/Mainjet          : 55/110
Kampas Kopling     : FR
Pir Kopling             : Smash
Stroke                   : Standar
Ban Depan             : Swallow
Ban Belakang          : IRC
Shock Belakang      : YSS
Knalpot                  : AHM

GM-helm PARD