Drag Bike Cicangkal, M. Afik Gagal Bertahan Jadi Jawara Matic 200

M. Afik gagal pertahankan juara kelas Matic 200

BalapMotor.Net – Menjadi Jawara di kelas 200 cc Matik pada even Bodisa sebelumnya, M. Afik tampil kurang baik kali ini (29/11) di Lapan, Cicangkal. Pembalap dari bengkel Volume Speed ini hanya mampu bersandar di podium kedua pada even Bodisa kali ini, kalah cepat dari pembalap kawakan M. Chabix dari bengkel Wahana dan Eza Cemonk BMR Cans.

Afik sapaan akrabnya lebik merindukan suasana even sebelumnya. Selain menjadi juara, even kali ini menurut dirinya berbeda. Sebab adanya tambahan reaksi waktu membuat dirinya agak canggung dalam even ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Drag Bike Cicangkal, M. Afik Gagal Bertahan Jadi Jawara Matic 200

” Kalau di bilang enak si ya enakan kemarin. Apalagi kemarin juara. Kalau even kali ini tembak-tembakan waktu. Mungkin ini salah satu kendala pada event ini,” ujar Apik saat ditemui Langsung Balapmotor.Net.

Bocah berbadan kecil ini targetkan hasil baik di even selanjutnya. Anak didik Madi selaku mekanik Volume juga ingin mencoba even di luar Tangerang Selatan. Ini bermaksud agar mental tidak jago kandang saja.

” Untuk planing kedepan si pengen ikut di luar. Entah di Jakarta atau di mana. Tergantung Bang Madi. Masa ikut even ini terus,” tutup Apik. Untuk hasil lengkapnya silahkan cek disini. [dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD