Drag Bike Cicangkal, Anak Perempuan Ketua IMI Korwil Tangsel Pecundangi Joki Batangan

BalapMotor.Net – Anak perempuan dari ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan Pesek sapaan akrap H. Bahrudin, gagahi pembalap pria di kelas 9 detik. Dara Aulia Fahrudin anak dari ketua IMI berhasil bersandar di posisi 10 dalam laga penyisihan  Drag Bike yang di adakan ( 28/11) di Lapangan udara TNI AU, Cicangkal. Gadis asli Tangerang ini catatkan waktu 9.340.

Dara beri penampilan terbaik dengan posisi 10 dari 151 peserta. Posisi ini bisa di bilang baik sebab dirinya bersaing bersama pembalap pria lainnya. Wanita berparas cantik ini tidak takut untuk bersaing dengan lawan jenisnya.  Terlebih dirinya sudah tidak gerogi, sebab dunia balap sudah di gelutinya sejak kelas 5 SD. Pada balapan kali ini, pembalap yang angkat piala di Lampung minggu lalu jadikan menang sebagai harga mati pada even ini.

Pasti penasaran dengan paras si Dara ini, tunggu deh
Pasti penasaran dengan paras si Dara ini, tunggu deh

Drag Bike Cicangkal, Anak Perempuan Ketua IMI Korwil Tangsel Pecundangi Joki Batangan

SSS Racing

“ Ya Saya sudah ikuti balap sejak kelas 5 SD kira kira tahun 2013. Untuk balapan kali ini harapannya pasti menang dong,” ujar Dara ditemui langsung Balapmotor.net.

Terlebih dukungan kuat dari kedua orang tua menjadi modal Dara di setiap balapan yang di ikutinya, “ Bisa di bilang ayah yang ngajarin. Padahal awalnya ayah takut, tapi karena ada kemajuan jadi di lepas sama ayah,” lanjut dirinya.

H. Bahrudin, Ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan
Ketua IMI Korwil Tanggerang Selatan

Pada even ini tidak tanggung tanggung, wanita berbedan gempal membawa motor di 5 kelas. Dara Botoh sapaan akrabnya terjun di kelas Breket 9, 200 cc Lokal Banten, 155 cc wanita, 155 open dan 130 cc pelajar. Dukungan kuat dari orang tua selalu menjadi kunci utama Dara di setiap balap.

“ Saya dulunya memang pembalap. Saya juga ngajarin dia meski awalnya takut. Makannya setiap star saya damping rasa takut pasti ada banget. Selama dia mau saya akan support. Karena ini hobi dia,” pungkas Pesek ketua IMI Tangsel sekaligus ayah dari Dara. [ dewa ]

GM-helm PARD