Drag Bike Bodisa Serpong, Terkendala Biaya, Binx Racing Tetap Optimis

Tobing sedang melakukan perubahan dengan 130 ccnya

BalapMotor.Net – Terkendala biaya membuat Binx Racing Mandiri Motor tidak banyak lakukan banyak perubahan pada motornya. Terutama pada motor matic 130 cc nya. Tim asal Tangerang Selatan ini merupakan pemegang kelas 130 cc. Selama dua seri belakangan bengkel yang berada di kawasan Tangerang Selatan ini menjadi jawaranya kelas Matic 130cc.

Binx Racing Mandiri Motor memang tidak pernah absen untuk urusan balap lintas lurus. Tim yang dikomandoi Tobing selaku mekanik selalu menurunkan kuda pacunya di lintasan 201 meter. Namun, pada seri 2 Drag Bike Bodisa, Tobing tidak melakukan banyak perubahan dengan motor motornya. Terutama motor matic Beat 130 ccnya yang belakangan selalu menjadi jawara berturut turut selama dua seri belakangan.

Tobing dari Bink Racing
Tobing dari Bink Racing
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Ga banyak perubahan kita lakukan pada motor. Paling kita ganti part – part yang sudah uzur saja. Tidak ada banyak perubahan pada motor dari seri sebelumnya. Masalah dana menjadi kendala,” ujar Tobing saat dihubungi langsung BalapMotor.Net.

Meski demikian, Tobing tetap optimis untuk tetap mempertahankan gelar sebagai jawara Matic 130 cc nya. Namun ini menjadi kesulitan tersendiri oleh pria penghobi tattoo ini. Beban tersendiri bagi dirinya untuk mempertahankan gelar sebagai jawara. Namun Tobin akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar.

“ Kalau dibilang memukau, Beatnya mah biasa aja, tapi yang punya yang memukau. Tapi tetap kita optimis untuk seri 2 ini, walaupun team kita kesulitan dalam segi finansial. Sebab mempertahankan gelar lebih susah dari pada mengejar gelar,” tutup Om Tobing sapaan akrabnya.. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD