Drag Bike Binuang 2016, Tim BBRT Unggul Di Kelas FFA Dengan Ricko Bochel

BalapMotor.Net – Event Drag Bike BGM-HBM Championship 2016 yang digelar di sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan pada 2 Januari lalu memang cukup panas. Di gelaran ini diserbu juga oleh para pembalap papan atas pulau Jawa.Para joki papan atas tersebut sengaja didatangkan oleh tim-tim asal Kalimantan.

Tidak mau kalah tim Bintang Borneo Racing Team (BBRT) Mendatangkan Arief Tijil Dan RP.Santoso juga kasih Join Motor Ke Ricko Bochel yg asli surabaya untuk turun di beberapa kelas,dan ternyata tidak sia~sia tim BBRT yg merupakan tim asal Pelaihari, Kalimantan Selatan

Bintang Borneo Racing Team
Bintang Borneo Racing Team

Ricko Bochel berhasil menjadi yang tercepat di kelas utama FFA. Dengan menunggani kuda besi Kawasaki Ninja Tune Up dari tim BBRT, Ricko mampu mencetak time 7,966 detik dan mampu mengalahkan para rivalnya yang mengisi posisi ke-2 sampai ke-7.

SSS Racing

Untuk jalanya final FFA sendiri, trek Balipat Binuang yang diambil trek lurusnya saja ini diguyur hujan. Jadi time 7,966 detik tersebut didapat saat kondisi aspal basah.

” Balapan kali ini hampir semua pembalap top Jawa didatangkan tim lokal termasuk kita. Saya sangat bangga tim BBRT masih bisa kuasai kelas FFA yang diraih Ricko Bochel yang memacu motor Ninja kita. ” tutur Kiky TGT sang manajer dari tim BBRT ini. [ RR ]

Hasil Drag Bike BGM - HBM Championship 2016

GM-helm PARD