Drag Bike Banjarnegara Siap Jadi Event Wah! Baru Daftar Sudah Dapat Hadiah

BalapMotor.Net –  Sudah lama sekali Banjarnegara tidak ada event balap. Nah, tak lama lagi Kabupaten yang terkenal dengan dawet ayu-nya ini akan menghajat gelaran balap lurus 201m.

Acara yang digagas Wakil DPRD Banjarnegara yang juga merupakan ketua FOBM Banjarnegara ini akan menggandeng Mayong beserta AJRT. Konsep balapnya adalah khusus untuk pemula.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan spektakuler ini akan dilansungkan pada Minggu, 6 November 2022 di sirkuit NP. Jl. Raya Merden, Purwanegara, Banjarnegara. Soal kelas yang akan dilombakan juga begitu lengkap.

Ada enam kategori kelas sekaligus, yaitu lokal Banjarnegara, lokal Banyumas, lokal Dulongmas, pemula open, bracket hingga kategori sunmory. Di kelas utama poin pemula open juga berhadiah sepeda motor. Mantap!

Menariknya, bagi 500 pendaftara pertama kejuaraan ini akan langsung dapat hadiah. “Untuk 500 pendaftar pertama kami berikan jersey dan makan siang gratis. Pendaftaran sampai hari Minggu nanti tetap 350 ribu, sekarang juga sudah banyak yang mulai mendaftar,” ungkap Ages Furqon.

So, buruan siapkan pacuanmu dan daftarkan diri kalian.

GM-helm VND Racing PARD