Drag Bike Bangka Belitung : Eko Chodox Antar BMT28 Rajai Kelas Sport 2T 155cc Frame STD

Drag Bike Bangka Belitung : Eko Chodox Antar BMT28 Rajai Kelas Sport 2T 155cc Frame STD
Aksi Eko Chodox

BalapMotor.Net – Kawasaki Ninja kelas Sport 2T 155cc Frame STD milik tim BMT28 Racing Team Pangkal Pinang mampu melesat di podium pertama dalam gelaran Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 Bangka Belitung (13-14/10). Di pacu joki drag bike legendaris Indonesia, Eko Chodox Ninja berwarna hitam tersebut mampu menorehkan tim7.226 detik.

Ini tentunya membuktikan bahwa Ninja Frame STD karya Yogie (magetan) feat Potter Pekajaman memang terbukti masih joss. Apalagi di posisi kelima juga ditempati oleh rekan setimnya yaitu Adi Didot Chebonk yang juga menunggangi motor tersebut

Penampakan Ninja BMT28
LENKA MiniGP SSS Racing

“Puji Tuhan mas, kebetulan tadi pas moment startnya bagus, motor juga dalam kondisi fit, sirkuit juga mendukung untuk cetak time yang bagus,” ungkap Eko Chodox Sulistyo saat ditemui dipadock seusai race.

Berjaya di Kelas Lainnya

Perlu diketahui juga, selain mampu jadi jawara di kelas tersebut, tim asuhan Bobby Putra juga tampil apik dibeberapa kelas point lainya. Sebut saja seperti Sport 2T TU 155cc podium pertama dan dikelas-kelas lainya, cek hasilnya disini.

Bobby Putra, sang owner tim BMT28

Atas raihan catatan waktu tersebut,  Chodox juga berhasil pecahkan rekor dikelas Sport 2T 155cc Frame STD untuk balap karapan di Kepulauan Bangka Belitung.

“Cukup puas dengan hasil yang diraih untuk Ninja Frame Std dan dikelas lainya, berharap kedepan bisa menjadi lebih baik lagi untuk tim,”  ungkap Bobby Putra Owner tim BMT28 Racing Team saat ditemui di sirkuit.  Okee selamat untuk tim BMT28 Racing Team asal Pangkal Pinang semoga bisa menjadi lebih baik lagi di event selanjutnya. |Budy

Eko Chodox
APRILIA GM-helm VND Racing PARD