Drag Bike AHRS IRC Sragen: Dafi Mini Tercepat, Sredek dan Codet Jatuh !

Erwin Sredek mengalami insiden di peniyisihan Bebek 4T TU 200cc | Foto: Richard
GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun digelar bersamaan dengan event yang juga bergengsi yaitu Pertamax Drag Bike Indramayu, namun tak menyurutkan semangat para dragster untuk unjuk gigi di gelaran AHRS IRC Seri 4 di Sragen. Event garapan dari EROI ini digelar di Sirkuit Jl. Sukowati, Alung-Alun Sragen. Selain jumlah starter yang banyak, barisan penonton pun nampak berjubel.

Menjadi kelas paling penting tentu saja kelas-kelas poin. Dafi Mini dalam tahap penyisihan menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 7,072 detik di kelas Super FFA. Membesut kuda besi dari tim Putra Tunggal Manahadap, Dafi Mini tentu saja menjadi ancaman serius di tahap final nanti. Namun suasana balap sempat berjalan kurang mulus. Kiki Codet dan Erwin Sredek sempat mengalami insiden dengan tunggangannya. Kiki Codet terlihat tidak mampu mengontrol Matic 200cc milik tim Manual Tech. Erwin Sredek juga tidak mampu melakukan start dengan mulus dengan tunggangan FU 200cc nya.

Oke, nantikan info selanjutnya dari tahap final di kelas-kelas poin dan siapa yang kali ini akan menjadi pembalap Best Time hanya di media berita kesayangan anda ini. [ richard ]IMG_7470 IMG_7473 IMG_7472IMG_7471

SSS Racing